Jumat, 23 Juli 2010

long distance relotionship

Kebanyakan orang ogah-ogahan kalo membahas tentang Long Distance,emang udah gak asing lagi dikalangan couple of Love alias orang yang dimabuk Cinta (asal kan jangan mabuk beneran),tapi kebanyakan orang menilai Long distance itu gak jelas identitasnya dalam artian gak nyata buat pasangan tersebut.
Nah disini saya mau menjelaskan arti dari Long distance itu sendiri ke kalian semua..nya nya nya nya nyaaaaaa (Celebrity on DNA kaleeee)
Emang sih buat pasangan yang lagi kasmaran kata Pingkan Mambo,tuh gak kenal Long distance.! Mesti ketemu kalo emang Cinta. Cinta butuh pengorbanan or Love need sacrifice (hehe,kebalik yaa). Eitsssssss, jangan salah kalo dalam Long distance pun butuh pengorbanan diantaranya :
Ngorbanin Pulsa (buat sayang-sayangan gitu...)
Ngorbanin waktu
Ngorbanin Fikiran ( yayangku lagi apa yaa.?)
Ngorbanin apa lagi yaa.? Pokoknya everything-lah for someone special (Martabak telor kaleeee,^hehe^)
Terusss,bedanya Long distance ama Pacaran jarak dekat tuh banyak,tapi yang umum aja yaa (sok tau banget :p)
Hmmmm..kalo Long distance udah jelas gak bisa tatapan muka,ketemuannya pake handphone wae..terus gak bisa Hang Out bareng,gak kaya’ pacaran jarak dekat,sometimes makan ongkos,bagi yang madut alias mata duitan maksudnya. Abis itu gak bisa Kerucar alias kerumah pacar,gak kaya’ pacaran jarak dekat,,kaya’ gini..
“Bebh,Lagi dimana.?” (kata cewe)
“Lagi dirumah bebiiiku...” (kata cowo)
“saya kesitu yaa bebh,kangen” (ngomong kangen,padahal semalem udah ketemu,yang ada juga ganjen hehe ^peace^)
Terus yang paling gak bisa pasti mengarah ke yang aneh-aneh (tanda kutip dua). Pasangan Long distance udah jelas gak bisa ngapa-ngapaain downk,gak sama kaya’ pacaran jarak dekat,sedikt-sedikit nyosor,minta cium,minta ini ina inu (iklan balsem lang yaa.?^hehe^) ampe yang ke sensitive pun....pasti ngebet pengen minta (kalo udah kesitu gamparin aja biar tau rasa,*emosi nie yeah*)
Huft,,,,dari pada emosi mending lanjut aja,,,,,udah jelas perbedaan dari ke dua belah pihak tersebut (kawinan kaleeee^hehe^)
So,,jangan menilai yang nggak-nggak tantang Long distance,kan kaciiiiiiiaaaan.!!! (lah kok jadi ngiba gini”hehe”)
Lanjuttt,dalam Long distance ada juga yang butuh pengujian (bukan UAN ato UAS yaa..*haha*). Pengujian disini maksudnya,,,sebagai berikut :
Kita diuji buat melatih fikiran,hati,dan jiwa (beeeeee,dalem banget kaya’nya)
Abisssss itu,kita butuh kepercayaan yang penuh ama pasangan,jangan nevthink mulu,nyantee wae.
Kita mesti terbuka satu sama lain,jangan sampe ada yang ditutup-tutupin,,ini mencegah adanya salah paham. Makanya,usahain buat jujur ama pasangan biar gak cek cok melulu..
Kita mesti sempetin buat contact-contact-kan ama dia,luangin sedikit waktu buat si doi...(kangen band yaa^hahaha^). Pokoknya,usahain komunikasi lancar bagai air yang mengalir dicomberan...hihi~peace~
Saling berbagi,dalam artian jangan kita mulu yang berkorban buat dia,mesti ada timbal baliknya-lah..oke.?
Sabar,,kudu’ dan wajib dalam hubungan kaya’ gini.
Yakinin diri sendiri maupun dia kalo suatu hari nanti bakal ketemu,waktu yang akan menjawab (yaa kalo emang jodoh...^_^)
Berusaha ngenalin dia ma bonyok alias bokap nyokap (g4huL.red) kalo emang dianya serius.
Berusaha buat nyelesaiin masalah bae-bae,ngomongnya yang lembut. Jangan Pundung mulu,ntar cepat bosan lho...(hayoo,gak mau khann..)

Yah... mungkin cukup sampe situ aja penjelasan tentang ujian dalam Long distance,kurang dan lebihnya mohon dimaapkan,semoga dapat dimengerti bagi kita semua,hening cipta dimulai (lah,,,pidato ato hymne ne.???~hehe~)
Kok jadi ngelantur sih.............lanjut yaw.!!!
Emang saya akui kebanyakan orang susah ngejalanin Long distance,ya karena itu tadi,gak NYATA buat mereka. Nyata gak nyata bagi saya Long distance itu sama aja dengan pacaran jarak dekat,kalo udah ketemu mah udah nyaman,masalah ketemuannya aja ne yang kebanyakan sulit buat ngejalaninnya (takut diambil orang kaliiii yaa...)
Bodoh amat,kalian yang menilai sendiri Long distance itu apaan. Yang jelas saya sebagai pelaku Long distance nyantai-nyantai aja tuh jalaninnya,tergantung orangnya sih.!
Yaaaapz,sekian dolo yaaaah tentang Long distance,sampe jumpa lagi diblog-blog berikutnya (*hihihi*^.^).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar