Jumat, 23 Juli 2010

BAKSO

Haloow sobat blogger dimana pun beradaa.haha.!!!!!!!!!!

Now,I want to telling you about my favorite food is baksooo.hehe

ginii,waktu itu saya lagi belajaar ma teman" saya (tentuulah.masa sama hantu.?!!) terus,lagi ujan deras gitu,tentunyaa dong suasana belajarnya gak enaak banget.! (ngantukkkk maksudnyah.hehe)
apalagi,kalo ngeliatin guru fisikaa yang pelajaranya kaga kelar" dibahas, yang udah mirip kaya' patung,bediri yang hanyaa kerjanya ngejelasin materi yang semuanya hanya RUMUS,RUMUS dan RUMUS...huft tambah BT downk.!
kriiiiiiiiiing...eits,wait.! itu bukan bunyiii telepon ato sepeda yaa,tapi itu bunyi bell sekolah yang kedengaraanya emang aneh..hua.!
pass bell bunyi,kita satu kelas serempak go to in the canteen. kebetulan disitu saya belum sempat Breakfast dirumah. so,,, saya dan teman saya sepakat buat breakfast sekalian have lunch dikantin kesukaan kita yang pastinya nyediain baksoooo yang Maknyuuuuus abessssssssss..
sampai disana,kita mesen dua mangkok bakso ( yaiyalaaah masa 10 mangkok,rakuss dong yang ada,haha)
tau gak sih lo,belum pada tau kan.? emang.! wong belom diceritain jugaa hehe peace.!
Bakso disekolah kita itu beeee Delicious buanget..T.O.P dah buat bude ma pade.(mas dan mba yang ngebuat tu bakso.hehe)
gimnaa gak enak,bakso yang tergabung atas daging yang dibuletin ( bisa daging apa ajaaa,sesuai selera),ada kuahnya pasti,bisa dicampurin bumbu apa aja contohnya jeruk nipis,garam,vitsin,cekap (eh,salah kecaap.!!!!),sambel dll lah pokoke...sesuai dengan selera anda.!
Bakso yang kalo dalam bahasa inggrisnya Meatball ini udah umum banget disukai banyak orang termasuk sayaa.hehe.
Bukan karena namanya doank,tapi cita rasa dan khasnya itu lho yang membuat kita selalu ingin nambah walau udah kena KANKER alias KANTONG KERING.wkwkw
Makanya,,kalo dalam sehari tuh mesti nyempetin buat makan bakso walau cuma bakso tusuk doank gak apa apa. Rasanya tuh gak lengkap gitu tanpa bakso.Lebaaaay banget ya.?hehehe

so,for me NO DAY WITHOUT MEATBALL.hihihi
:p

C...U again.! bai bai mhe dulu nah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar