Jumat, 23 Juli 2010

cewek yang sok

Ada seorang cewek yang merasa dirinya alim,bae,tapi apa.?! dia itu MUNAFIK. Cewek itu aneh banget dateng kekehidupan saya Cuma pengen ngancurin doank,gak tau kenapa. Yang pasti dia itu bukan orang yang dekat sama saya,dan cukup saya yang tau namanya. Awal kenalannya juga gak wajar banget,waktu itu saya kalud banget dengan masalah saya dengan kedua orang tua saya,saya merasa mungkin ini ada kaitannya dengan kesalahan saya ma orang lain. Makanya waktu itu saking streeeeesssnya saya mengirim Message ke semua nomer telepon yang ada dihandphone saya termasuk nomer mantan cowok saya,buat minta maap,yang ternyata bukan dia yang megang nomer itu,tapi ceweknya dia,yang sok itu. Keesokan paginya dia ngebales SMS saya dengan Manis dan sok kenal “maap,ne bukan (....nama mantan co saya) tapi pacarnya,kalo kamu mau hubungin dia,dinomer ini aja.”. Emang kedengarannya bae banget kan.? Awalnya juga saya ngiranya gitu.
Lanjuut,,hari demi hari dia sering hubungin saya,seakan-akan pengen jadi teman saya. Saya juga saat itu ngeladenin aja,emang gak tau kalo akhirnya ntar.......(ichhh,naudzu mindzaliq de..). Selama saya kenal dia,dia seolah-olah bisa mewujudkan apa aja yang saya minta walaupun waktu itu belum pernah ketemu (sok-sok ngasih harapaaaan...),dia bilang sama saya,”karena kamu udah bae sama saya (si cewek) saya akan membalas kebaikan kamu dengan apa aja,selama masih bisa saya capai buat kamu SAHABATKU “ (bweeeeeeeee... >,<),saya juga waktu itu gak mau merepotkan dia,karena buat saya dia itu berlebihan banget,alay (kata orang makassar) saya Cuma bilang “makasih buat niat kamu yang seperti itu kesaya,saya Cuma pengen kamu gak berubah dan tetap menjadi seperti yang saya kenal sekarang walaupun kita belum pernah ketemu,tapi menurut saya kamu bae juga yaa”. Saat itu saya yakin kalo dia bisa jadi teman curhat saya disaat semua orang terdekat saya pergi dan gak mau mendengar curhatan saya. Setelah 2 minggu kemudian dia berkunjung kerumah saya dengan spontan,saya kaget dari mana dia tau rumah saya,ternyata yang bawa dia kerumah saya itu mantan saya,dia emang hari itu nelfon kalo bakal dateng,tapi saya gak percaya,setelah dateng baru deh saya percaya. Saat itu,saya sebenarnya keberatan dengan kedatangan dia yang mendadak,karena masalah saya juga belum selesai ditambah lagi dia yang mau dilayanin,emang sih...wajar dia kan tamu,dan tamu kata pepatah adalah Raja. Tapi tetap aja nyusahin,gimana gak,,bukannya bantuin malah dateng buat ibunda saya kesal,tapi nunjukinnya gak didepan dialah,pasti ujung-ujungnya saya juga yang kena getah,wong saya waktu itu yang punya temen. Bunda juga heran,kenapa ada orang asing yang masuk rumah dan nginap pula,seakan itu rumah dia,pake nginap 2 minggu lagi,dan kerjanya hanya makan,mandi,ama tidur doang. Ia bunda emang gak kenal ma dia,masalahnya temen sekolah bukaaan,temen maen bukan,temen les juga bukan,pokoknya asing bangetlah buat bunda. Pertama kenal juga bunda fine-fine aja,karena dia sopan (biasa ngambil hati ortu gitu...),lama-kelamaan kelakuannya aneh. Sebagai seorang Ibu,bunda juga tau,mana anak yang bae buat saya temenin dengan mana yang bisa buat saya ancuuuuuur,wong setiap orang tua punya feeling masing-masing tentang pergulan anaknya. Saat itu,si cewek ini manggil mantan saya kerumah,kebetulan saya gak sekolah,kalo gak salah sih.. waktu itu lagi libur dan bunda juga lagi kerja,dia gak minta izin ma saya kalo si cowok ini mau diundang kerumah saya,setelah si co dateng,saya kagetlah pastinya,gak ada angin,gak ada ujan ne co dateng tanpa saya panggil,heran downk saya. Eh..tau-taunya si ce dateng bilang gini “Eh,,sayang udh dateng yaa,masuk.!” Si co juga yang Oon dengan entengnya masuk rumah saya,seolah-olah itu rumah nenek moyang pacarnya (uhhhh,jengkel saya >.<).
Saya sempat negur si ce,tapi gak depan co-nya saya bilang “kenapa kamu ngajak dia kerumah saya,kalo bunda tau bisa mati saya” emang sih diantara co saya dia yang paling bunda benci,karena dia gak sopan sama bunda,kurang ajar sama saya dan aneh deh pokoknya (broken boy khan..)
Mereka ternyata janjian buat hang out bareng,tapi sialnya..dia juga ajak saya dengan mengajak sepupu my ex boy ini,yaa katanya dia sih biar rame alias ngenalin saya gitu ma si co aneh itu. Yang bikin saya risih jalan ma co itu karena dia ganjen,belum apa-apa udah nembak terus maksa buat ngejawab lagi malam itu juga. Saya bilang ”jangan buru-buru dulu downk,Slow down napa.?! Masih ada hari esok kali”. Untung aja dia itu masih mau kemakan omongan saya,waktu itu hang out-nya diSAMPO’DO tempat makan jagung yang terkenal didaerah saya,tempatnya romantis sih,tapi kalo saya ingat-ingat kok bisa yaa bareng ama mereka bertiga,yang notabennya orang rusak semua.....ckckckck -_-“.!!!
Hari itu udah larut malem banget kira-kira jam 12 WIB lah,saya pastinyalah kena marah ma bunda,anak cewek keluar malem ampe tengah malem gitu. Si cewek sok itu sih enak gak dimarahin,lah saya.. yang nyata-nyata diajak tetep kena marah, huft T.T bete bangeeeeeeet waktu itu. Pengen marah ma si ce itu,gak enak juga,keinget ma pepetah,yang katanya juga pamali marahin orang. Yaa udah diem aja saya,emang udah nasib,sib,sib,siiiiiiiiiiib (^hehe^)
Tapi,,tau gak.? Gak kan.? (emang gak,kan belum cerita...^hehe^peace~) Malam itu sih emang kita berempat tapi beda tempat,kalo saya sih dilangganan sepupu my ex boy itu,jadi aman dari hal-hal nevthink,,tapi mereka berdua ini yang gak tau kemana,setelah mereka balik sih si ce ini kelihatan lesu,gak tau kenapa. Saya nggak ngerti ono opo to sama si ce itu..(*hehe jawane keluar,yaa tau dikitlah bahasa jawa)
Saya juga gak mau nevthink ma dia,tapi.. setelah udah hari terakhir dia nginep,Ibunda saya melihat aura yang aneh dari si ce. Ternyata dugaan Ibunda saya benar,setelah pulang kerumahnya,dia divonis positif ma dokternya,kebetulan ne dia itu siswi di salah satu SMU Keperawatan didaerah saya. Setelah saya tau,saya udah gak pernah lagi dapat izin dari Ibunda saya buat maen sama dia,Ibunda saya takut kalo saya tetap temanan sama dia,hal itu juga bisa saja terjadi sama saya (ichhh amit-amit deh ya Tuhan......). setelah balik hari itu,dia juga udah jarang hubungi saya.
Nah........sekarang pesan saya bagi yang membaca ini : cari teman itu yang baik,jangan kaya’ saya yang hampir teledor karena salah pilih teman,teman kita yang berbuat tapi getahnya malah kekita,terus kalo cari teman curhat itu mesti yang dewasa,yang mengerti keadaan kitalah bagaimana,asalkan jangan salah orang,bisa fatal lho akibatnya,karena sapa tau aja teman kita itu sentimen ma kita,bisa-bisa semua yang kita ceritakan sama dia bisa aja disebarin ma orang lain,dan yang lebih parahnya lagi kalo dia menambah-nambah katanya alias menyebar FITNAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar