Selasa, 30 Agustus 2011

Kata Mutiara Untukmu

Hello n_n

assalamu alaikum
yang ada disanaaa
yang lagi look-look blog....
can i tell somthing... can i.???
oyah
you you pada punya sobat kan
gini,i mau telling you about my bestfrien..
but before i want introduce them to you
there are..
Ratu,Falen,Mitra,n Umrah
kenapa warna warni gitu karena itu mewkili warna kesukaan mereka,
yah setahuu sih gitu..hhe *sotoy mode on
oya, ngumun" tentang sahabat saya punya "kata mutiara"
yang mewakil perasaan saya ke mereka
beuh... 4LaY lo v
like this :


= “Persahabatan tidak terj
alin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

= “Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”

hmmm jan bilang yang aneh" yaaa..
hehe
dari pada kek gini
= oh sahabat aku padamu=
beuh.. padamu apaaaaaaan....
hhehe
yang jelas saya gak bisa ngapa"in tanpa merekaaaa









semua keluh dan kesah saya utarakan ke mereka,bukan selatan,barat,bahkan timur... :D
makash sob,tanpa kalian saya tidak akan mengenal arti sahabat,
suka,duka,marah,benci dan sayang semua kita lalui sama sama...
jangan lupakan OUR FRIENSHIP yah,,,,
^_^

huhu :')
jadi terharu
hmmm
sekian dulu dah
mau ngapus yang bleber" dulu yah....
(apakah itu.??)
iyuwwwhhhhh
wkwkwkw

sampai ketemu lagi
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar