Minggu, 08 Agustus 2010

My heart is broken

My heart is BROKEN NOW this my feeling........

Hellow.....saya mau curhaaaaaaat.huhuhu :(

saya gak ngerti dengan semua yang terjadi pada saya.!
padahal saya sudah MENCINTAI dan MENERIMA APA ADANYA.. tapi tetap aja sama dengan kejadian kemarin,SAKITTTT HATIIIIIIIIIIII...
kenapa se,gak ada yang ngerti denagn perasaan saya kenapa disaat saya mengerti perasaan saya sama dia,dia malah melepaskannya begitu sajaaaa...
"APA ADA YANG SALAH SAMA SAYA.?"
kalo ada "APA.??????"
tolong jelaskaaaan supaya saya bisa tau ''KEKURANGAN" yang telah saya buat.. DON'T BE QUIT....

saya bingung kenapa ini terus terjadi sama saya.?
setelah ingin KESEMPATAN ke 2 tidak ada yang merespon saya.!
apa seJAHAT itu kah saya sehingga tidak ada yang mau memberikan saya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan saya.????????

OKE SAYA MINTAAA MAAP kalo KESALAHAN SAYA ITU TIDAK BISA DITOLERIR LAGI... tapi tolooooooong beri saya alasan...
saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah.!
JANGAN TUSUK SAYA DARI BELAKANG...............
karena itu rasanyaa sangat sakit,walaupun itu sudah SERING TERJADI dalam HIDUP dan KISAH CINTA sayaaa,tapi tolong jangan diulangi lagi.. karena rasanyaaa sangat sakit dari pada teriris PISAU tajaaaam...

Saya hanya ingin belajar dari kesalahan saya..
makanya tolong berikan saya kejelasan agar saya mengerti dimana letak kesalahan saya selama iniiiii.........

CINTAKU TAK TERBALASSS.... SIAAA AAAAAAALL.!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar